Beranda Banyuasin Coffee Morning Bersama Pengelola Tempat Hiburan, Ini Arahan Kapolres Banyuasin

Coffee Morning Bersama Pengelola Tempat Hiburan, Ini Arahan Kapolres Banyuasin

71
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Bertakajang.com – Menjelang libur Natal dan Tahun Baru 2024, Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK melaksanakan coffee morning bersama pengurus dan pengelola tempat hiburan, bertempat di Ruang ICC Polres Banyuasin, Kamis (7/12/2023).

Dikesempatan itu, Kapolres memberikan arahan kepada para pengelola dan pengurus tempat hiburan agar menyesuaikan kapasitas pengunjung, supaya tidak terjadi over kapasitas.

Ia menekankan agar selalu melaksanakan pengecekan secara berkala kelayakan wahana dan fasilitas yang ada pada tempat hiburan tersebut, agar menyiapkan tempat informasi dan posko keamanan.

“Juga menyiapkan tempat parkir yang memadai dengan dilengkapi CCTV, siapkan tempat pelayanan kesehatan serta titik kumpul apabila ada situasi darurat, dan selalu mengutamakan keselamatan pengunjung dan siap bertanggung jawab bila ada terjadi kecelakaan pada pengunjung,” tegas Kapolres.

Dia meminta kepada para pengurus dan pengelola tempat hiburan di Kabupaten Banyuasin untuk selalu berkoordinasi dengan kepolisian apabila terjadi gangguan kamtibmas. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here