Beranda Ogan Komering Ulu Yenny Elita Hadiri Pelantikan Pengurus PORDI OKU

Yenny Elita Hadiri Pelantikan Pengurus PORDI OKU

186
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Tanzimi)

OKU, Beritakajang.com – Pengukuhan dan pelantikan pengurus Persatuan Olah Raga Domino Indonesia (PORDI) Ogan Komering Ulu (OKU) periode 2023-2027 dilakukan oleh Ketua PORDI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Moh. Hikma Ma’rup Asli Bakti S.Pd.T.

Ketua pelaksana kegiatan Debi Harliantara A.Md menyampaikan ucapan terima kasih kepada tamu undangan yang sempat hadir di acara pelantikan kepengurusan PORDI OKU ini.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Tanzimi)

“Karena disini kita lihat bersama sanggup datang dari jauh, dari luar Kota Baturaja. Seorang sosok wanita muda yang namanya sudah sangat familiar di Sumsel ini, yaitu ibu Yenny Elita S.Pd MM,” jelas dia.

“Kami ucapkan sekali lagi kasih terima kasih banyak buat Ibu Yenny yang sudah menyempatkan diri datang. Terima kasih banyak atas segala dukungan dan bantuannya hingga terselenggaranya acara pelantikan kepengurusan PORDI OKU ini. Tak lupa juga kami mengucapkan kepada seluruh segenap panitia yang telah bekerja keras dengan semaksimal mungkin mensukseskan acara ini,” tambah dia.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Tanzimi)

Rico S Armahesa S.I.Kom selaku Ketua PORDI OKU ikut menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuannya atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Khususnya kepada pihak Pemkab OKU. Tanpa bantuan dari semua pihak dan segenap panitia tentunya acara ini tidak akan terlaksana,” pungkas dia. (Tanzimi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here