Beranda Palembang Ratusan Warga Dapat Bantuan Pangan Langsung dari Presiden Jokowi

Ratusan Warga Dapat Bantuan Pangan Langsung dari Presiden Jokowi

67
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Sebanyak 658 warga dari dua Kelurahan Sukamaju dan Sako Baru Palembang mendapatkan bantuan pangan dari pemerintah, secara simbolis langsung diserahkan Presiden Joko Widodo (Jokowi), di Gudang Bulog Sukamaju Palembang, Kamis (26/10/2023).

Pada saat di lokasi, Camat Sako Amiruddin Sandy mengatakan, benar pada hari ini penyaluran bantuan pangan, cadangan pangan pemerintah ada pada dua kelurahan.

“Jadi hari ini kita menyalurkan bantuan pangan secara simbolis oleh Bapak Presiden untuk keluarga penerima manfaat (KPM) didua Kelurahan yakni Sukamaju dan Sako Baru. Dengan jumlah hari ini ada 658 KPM yang hadir,” ujar Amiruddin Sandy saat diwawancarai disela kegiatan di Gudang Bulog Sukamaju.

Amiruddin Sandy merincikan bahwa penerima bantuan pangan berupa beras ini untuk warga yang kurang mampu dan sudah terdata di DTKS. “Bantuan didapat berupa beras 10 Kg,” ungkapnya.

Lanjutnya menjelaskan, bantuan pangan pemerintah ini sudah berjalan dua kali dan sudah dilaksanakan di kelurahan masing – masing.

“Kita berharap semua pembagian beras ini dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat  terus dilakukan karena memang sangat membantu dan mungkin mekanisme ke depan lebih dipercepat karena memang sangat ditunggu masyarakat,” ungkapnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here