Beranda Musi Rawas Utara Reses DPRD Sumsel, Hj. Rita Suryani Devi Puji Program UHC di Muratara

Reses DPRD Sumsel, Hj. Rita Suryani Devi Puji Program UHC di Muratara

185
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Hamkam)

Muratara, Beritakajang.com – Hj. Rita Suryani Devi yang merupakan anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dari Fraksi PDI Perjuangan sekaligus Ketua TP. PPK Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) atau istri dari Bupati H. Devi Suhartoni, serta anggota DPRD Sumsel dari Fraksi Demokrat A.Gani Subit gelar reses tahap II di SMA Negeri Karang Dapo Kecamatan Karang Dapo dan SMA Negeri Bingin Teluk Kecamatan Rawas Ilir Muratara, Senin (4/9/2023).

Kegiatan ini dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat di bidang pendidikan dan kesehatan.

Hj. Rita Suryani menyampaikan, untuk di bidang kesehatan, pada saat rapat-rapat di tingkat provinsi, Kabupaten Muratara selalu menjadi topik pembahasan karena telah melakukan dobrakan yang luar biasa pada program kesehatan.

“Di setiap rapat di Provinsi Sumsel, Kabupaten Muratara selalu menjadi pembahasan. Muratara menjadi contoh se-Sumsel untuk program UHC, sukses hampir seratus persen,” ujar Rita Suryani.

Selanjutnya pada bidang pendidikan, pihaknya telah berupaya semaksimal mungkin untuk kemajuan dunia pendidikan, menuju sumber daya manusia yang unggul.

“Untuk tenaga pendidik Muratara, kemarin sudah dilantik sebanyak 116 orang PPPK. Itu adalah bentuk menuju peningkatan SDM yang lebih baik,” tuturnya.

Selain itu, kata Rita Suryani, infrastruktur di bidang pendidikan akan terus kita perjuangkan agar fasilitas dan bangunan sekolah menjadi lebih baik. (Hkm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here