Beranda Asahan Bupati Asahan Ikuti Tabligh Akbar UNIVA

Bupati Asahan Ikuti Tabligh Akbar UNIVA

122
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Universitas Al Washliyah (UNIVA) Medan melaksanakan tabligh akbar di Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran Kabupaten Asahan, Rabu (30/8/2023).

Rektor UNIVA Prof. Dr. M. Jamil MA dalam sambutannya di acara tersebut mengatakan, melalui pelaksanaan tabligh akbar dapat mendukung visi dan misi Kabupaten Asahan yakni Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah menerima mahasiswa UNIVA Medan dalam pelaksanaan tabligh akbar hari ini,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Asahan yang diwakili Sekretaris Daerah Drs. Jhon Hardi Nasution mengatakan, pada hakikatnya kegiatan tabligh akbar merupakan upaya untuk membangun komunikasi dalam rangka silaturahmi, membangun persatuan umat untuk melakukan komunikasi spiritual dan sosial antara sesama, sehingga tujuan agama dan tujuan sosial dapat terwujud dengan baik.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Panitia dan keluarga besar Universitas Al Washliyah (UNIVA) Medan yang pada hari ini telah melaksanakan serta berpartisipasi dalam kegiatan tabligh akbar,” ujar John Hardi.

Kegiatan tersebut juga diisi dengan tausiah agama yang disampaikan oleh Ustadz Hasbi Al Mawardi, S.Ag. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here