Beranda Palembang Dewan Kesenian Kabupaten/Kota Dukung Musda DKSS VI Berjalan Sesuai Jadwal

Dewan Kesenian Kabupaten/Kota Dukung Musda DKSS VI Berjalan Sesuai Jadwal

147
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Palembang, Beritakajang.com – Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Kesenian Sumatera Selatan (DKSS) VI 2023 yang akan dilaksanakan panitia, memperoleh dukungan dari Dewan Kesenian (DK) Kabupaten/Kota.

Beberapa DK berharap Musda DKSS tetap berjalan sesuai jadwal yang ditetapkan panitia.

“Saya selaku Ketua DK OKU Timur mendukung Musda DKSS berjalan sesuai jadwal. Semua tentunya sudah direncanakan dan dijadwalkan panitia sesuai aturan yang berlaku,” kata Ketua DK OKU Timur Arief Kurniawan, Rabu (30/8/2023).

Pelaksanaan Musda DKSS yang berjalan 5 tahun sekali ini diharapkan dapat menghasilkan banyak keputusan yang bermanfaat bagi iklim berkesenian di Sumsel. Apalagi Musda DKSS diikuti oleh perwakilan 17 DK Kabupaten/Kota se-Sumsel.

“Kami menghargai apa yang telah dilakukan panitia. Usaha panitia dalam menyiapkan Musda kami apresiasi, dan siap hadir sesuai jadwal yang dirancang,” kata Arief.

Hal senada disampaikan Ketua DK Ogan Ilir Khairul Kaswan. Seniman yang telah banyak menghasilkan karya ini yakin, Musda DKSS berjalan sesuai dengan AD-ART.

“Pastinya panitia harus menjalankan Musda sesuai aturan yang berlaku, khususnya AD-ART. Saya pun yakin panitia sudah melakukan hal itu,” ungkap Khairul Kaswan.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Hal tegas dinyatakan anggota DK Pagaralam M. Riduan. Menurutnya, kerja keras panitia dalam menyiapkan Musda DKSS harus dihargai dan diapresiasi.

“Bukan hanya DK Pagaralam saja yang mendukung Musda DKSS berjalan sesuai jadwal yang telah ditetapkan panitia. Tapi sanggar dan kelompok seni di Pagaralam mendukung penuh pelaksanaan Musda DKSS yang telah disiapkan panitia,” tegas Riduan. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here