Beranda Asahan 17 Atlet NPC Asahan Berlaga di Pekan Paralympic Sumatera Utara II

17 Atlet NPC Asahan Berlaga di Pekan Paralympic Sumatera Utara II

146
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Sebanyak 17 atlet, 3 official dan 5 pengurus National Paralympic (NPC) Kabupaten Asahan mengikuti Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) Sumatera Utara II.

Kontingen dari Asahan itu dilepas Bupati Surya dari rumah dinasnya, Rabu (10/5/2023).

Seluruh atlet akan bertanding selama 4 hari dari tanggal 11 hingga 14 Mei 2023 dalam 6 cabang olahraga yang dipertandingkan seperti renang, panahan, boccia, badminton, tenis kursi roda dan para atletik.

“Semangat dan terus berjuang karena itu yang akan menentukan kalian untuk dapat meraih prestasi,” kata Bupati Surya saat melepas para atlet.

Bupati juga meminta para atlet untuk mengikuti arahan yang diberikan oleh pelatih dan menunjukan jiwa seorang juara, semangat juang serta menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

“Saya berterima kasih kepada pengurus NPC Asahan yang telah membina para penyandang disabilitas menjadi atlet olahraga, yang Insya Allah berprestasi,” ujar dia.

Ketua Kontingen NPC yang juga Bendahara Umum NPC Kabupaten, Ahmad Syafrizal S.Pd sebelum keberangkatan, mereka memohon doa dan dukungan dari Bupati Surya dan masyarakat agar kepulangan para atlet ke Asahan dengan membawa prestasi yang mengharumkan nama kabupaten.

“Pelepasan yang langsung dilakukan oleh Bupati Surya ini menjadi motivasi bagi para atlet NPC,” kata Ahmad Syafrizal. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here