Beranda Palembang Mantap! Gedung Balai Pertemuan Jadi Gedung Kesenian Kota Palembang

Mantap! Gedung Balai Pertemuan Jadi Gedung Kesenian Kota Palembang

114
0
BERBAGI
Sekda Kota Palembang Ratu Dewa, insert Gedung Kesenian Palembang. (Sumber Foto dok.sumeks.co)

Palembang, Beritakajang.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang mencabut dan membatalkan naskah perjanjian pinjam pakai Balai Pertemuan Palembang.

“Benar dek, jadi Gedung Balai Pertemuan sebagai Gedung Kesenian Kota Palembang,” kata Walikota (Wako) Palembang H. Harnojoyo melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Ratu Dewa, Selasa (9/5/2023).

Ratu Dewa mengatakan, dirinya sudah menandatangani Gedung Balai Pertemuan Palembang sebagai Gedung Kesenian Kota Palembang.

“Ini telah diambil dan sudah sesuai langkah-langkahnya,” ujar Ratu Dewa.

Sementara itu, Koordinator AMPCB Vepri Al Lintani mengucapkan rasa syukur, karena perjuangan mereka untuk meminta agar Balai Pertemuan Palembang menjadi Gedung Kesenian.

“Alhamdulillah sudah mencapai titik terang dan surat AMPCB yang menanyakan perkembangan hasil audiensi AMPCB ke Wako sudah dapat surat tanggapan,” ungkap Vepri Al Lintani.

Vepri Al Lintani mengaku, surat penyerahan ke Badan Amil Zakat (Basnas) dan menyetujui Balai Pertemuan menjadi Gedung Kesenian Palembang.

“Intinya, Gedung Balai Pertemuan sebagai Gedung Kesenian Kota Palembang sudah sah,” jelas Vepri Al Lintani.

Vepri Al Lintani menerangkan, dirinya masih tetap berjuang agar Pemkot Palembang memugar balai pertemuan tersebut.

“Capaian ini patut kita syukuri. Nanti kita jadwalkan pertemuan dan membuat kegiatan di Balai Pertemuan yang berubah nama menjadi Gedung Kesenian. Atas nama AMPCB kami ucapkan selamat atas perjuangan kita bersama,” terangnya. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here