Beranda Hukum & Kriminal Polsek Kertapati Ringkus Tiga Pelaku Pemalak Sopir Truk

Polsek Kertapati Ringkus Tiga Pelaku Pemalak Sopir Truk

70
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Tiga pelaku pungutan liar atau pemalakan terhadap sopir truk di Jalan Mayjen Yusuf Singadekane Kelurahan Karya Jaya Kecamatan Kertapati Palembang, diringkus polisi.

Ketiga pelaku yakni Rudi Hartono (36), S (18) dan M (16) asal Kecamatan Kertapati Palembang. Mereka diamankan anggota Reskrim Polsek Kertapati Palembang pada Sabtu (3/2/2024) sore.

Kapolsek Kertapati Palembang IPTU Angga Kurniawan membenarkan pihaknya berhasil mengamankan ketiga pelaku pemalakan yang melakukan pungli terhadap para sopir truk yang melintas di wilayah hukum Polsek Kertapati.

“Aksi para pelaku ini viral di media sosial Instagram, melakukan pemerasan tepatnya di bawah Jembatan Nilakandi. M merupakan pelaku utama. Terlihat dari video viral, pelaku memaksa meminta uang kepada sopir truk, tapi tidak diberi. Dan akhirnya memukuli kaca mobil,” jelas IPTU Angga saat dikonfirmasi melalui WhatsApp pribadinya, Senin (5/2/2024) siang.

Untuk pelaku utama sendiri, lanjut IPTU Angga, diamankan oleh Reskrim Polsek Kertapati Palembang saat masih melakukan pungutan liar.

“Pelaku yang belum diamankan dalam proses pengejaran dan masih dalam penyelidikan kita. Untuk barang bukti nihil,” tutupnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here