Beranda Palembang Danrem 044/Gapo Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolrestabes Palembang

Danrem 044/Gapo Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolrestabes Palembang

105
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika SIP M.Si M.Tr (Han) menerima kunjungan silaturahmi Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Harryo Sugihartono SIK MH beserta jajaran, bertempat di ruang kerja Danrem 044/Gapo, Jl. Jend. Sudirman KM 4 No.5 Kota Palembang, Selasa (9/5/2023).

Kedatangan Kapolrestabes Palembang beserta jajaran disambut Danrem 044/Gapo yang didampingi oleh Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Muhammad Thohir S.Sos MM, Kasiren Korem 044/Gapo dan para Kasi Kasrem 044/Gapo.

“Selamat datang kepada Bapak Kapolrestabes Palembang beserta jajaran di Makorem 044/Gapo dalam rangka bersilaturahmi dengan kami semua. Ini menunjukan kepada kita semua bahwa TNI-Polri adalah mitra karib yang saling bersinergi dalam tugas dan menciptakan kondusifitas wilayah,” tutur Danrem.

Dalam kesempatan ini pula Danrem menyampaikan penghargaan yang tinggi atas kehadiran Kapolrestabes Palembang beserta jajaran di Makorem 044/Gapo.

Sementara itu, Kapolrestabes Palembang mengatakan, kedatangannya ke Korem 044/Gapo selain bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Kapolrestabes Palembang.

“Kami ingin menjalin dan membuka komunikasi agar kebersamaan, soliditas dan sinergitas TNI-Polri semakin akrab dan kuat, tidak sebatas dalam kegiatan-kegiatan kedinasan saja akan tetapi berlanjut di luar kedinasan. Komunikasi tidak hanya pada unsur pimpinan namun juga sampai ke unsur bawah,” ungkapnya.

Harapan Kapolrestabes, kedepan untuk terus selalu meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah Palembang, sehingga terjalin kebersamaan dalam melaksanakan tugas. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here