Beranda Penukal Abab Lematang Ilir Jumat Curhat: Sarana Mendengarkan Keluhan Masyarakat Terkait Kondisi Sosial

Jumat Curhat: Sarana Mendengarkan Keluhan Masyarakat Terkait Kondisi Sosial

108
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

PALI, Beritakajang.com – Kegiatan Jumat Curhat yang aktif dijalankan oleh Polsek Penukal Abab Polres PALI menjadi salah satu upaya Polri untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH melalui Kapolsek Penukal Abab AKP Robby Monodinata SH mengatakan, Jumat Curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah

“Jumat Curhat ini untuk mendengarkan keluhan masyarakat terkait kondisi sosial warga, dan masyarakat bebas mau menyampaikan apapun berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas,” tutur Kapolsek Penukal Abab di Desa Gunung Raja, Jumat (31/3/2023).

Selain silaturahmi dan mendengarkan keluhan masyarakat terkait kondisi sosial, Kapolsek Penukal Abab dan personel juga memberikan imbauan terkait kebakaran hutan dan lahan (karhutla) serta bisa menjaga keamanan baik siang hari maupun malam hari.

Dalam giat tersebut, selain Kapolsek, nampak hadir Wakapolsek Penukal Abab IPTU T. Matondang SE, Kanit Propam Polsek Penukal Abab IPDA Taufik Hidayat, Kanit Binmas Aipda Zeni Irwanto,  Bhabinkamtibmas Polsek Penukal Abab Aipda Mubarak dan anggota Polsek Penukal Abab Aipda Septer Jeki. (Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here