Beranda Musi Banyuasin SMPN 4 Plakat Tinggi Rayakan HUT ke-15 Tahun

SMPN 4 Plakat Tinggi Rayakan HUT ke-15 Tahun

123
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Muba, Beritakajang.com – HUT ke-15 tahun SMPN 4 Plakat Tinggi Muba kali ini merupakan momen yang spektakuler dalam sepanjang sejarah bedirinya sekolah tersebut, Kamis (16/2/2023).

Ketika ditemui awak media, Panggeh S.Pd  selaku Kepala Sekolah SMPN 4 Plakat Tinggi mengatakan, acara ini adalah sebagai wujud syukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, dimana telah berjalannya pendidikan di SMP ini selama 15 tahun.

Ia berharap semua tenaga pendidik selalu bersemangat dan memberikan kasih sayang kepada para siswa, sehingga anak-anak dapat memahami bentuk-bentuk pembelajaran yang relevan dengan Kurikulum Merdeka seperti saat ini.

Dalam acara tersebut, Panggeh juga mengucapkan terima kasih kepada pihak sponsor yang telah mendukung acara ini, seperti PT Minamas, PT Bintang Motor, Telkomsel, Penerbit Erlangga dan Diskominfo Muba.

“Alhamdulillah juga Bapak Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Musi Banyuasin Dr. Iskandar Syahrianto MH turut hadir dalam acara ini,” jelas dia.

Sementara itu, Iskandar Syahrianto sangat puas atas kerja bareng semua personel di SMPN 4 Plakat Tinggi.

“Saya mengajak semua anak-anak agar terus meningkatkan keterampilanya serta berhemat dengan cara menabung di bank,” pungkas dia. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here