Beranda Palembang Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Warga Palembang Nekat Sumpah Pocong

Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Warga Palembang Nekat Sumpah Pocong

217
0
BERBAGI
Warga Palembang dibuat heboh dengan adanya seorang pria bernama Rian Antoni (40) yang melakukan sumpah pocong. (Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Warga Palembang dibuat heboh dengan adanya seorang pria bernama Rian Antoni (40) yang melakukan sumpah pocong.

Warga Jalan Ratu Sianum Lorong Ar Rahman Kelurahan Satu Ilir Kecamatan Ilir Timur II Palembang ini pada Kamis (18/5/2023), menjalani sumpah pocong mubahalah lantaran dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap anak tetangga AK (5).

Sumpah pocong tersebut dilangsungkan di Mushola Al Manan Lorong Rahman Kelurahan 1  Ilir Kecamatan Ilir Timur II yang berlangsung sekitar pukul 10.00 WIB.

Saat ditanya, Rian mengaku bahwa dia berani lakukan sumpah pocong yang kedua ini karena tidak terima dituduh sebagai pelaku pelecehan.

“Saya tidak terima saya dituduh melakukan itu. Dan ini kali kedua saya melakukan sumpah pocong. Dimana sumpah pocong yang pertama dulu di bulan 10 tahun 2022 lalu,” tambah dia.

Lebih lanjut Rian mengaku juga tidak merasa takut untuk melakukan sumpah pocong ini, karena dia merasa benar tidak pernah melakukan hal tersebut.

“Saya juga tidak pernah ada selisih paham dengan keluarga mereka itu, normal-normal semua, tapi malah mereka menuduh saya seperti ini,” katanya.

Dalam melakukan sumpah pocong tersebut, Rian mengenakan celana dasar dan kaos berkerah warna gelap. Rian datang didampingi oleh kuasa hukumnya ke depan mushola.

Setelah sampai di depan mushola, Rian berbaring ke karpet dan badannya dibungkus dengan menggunakan kain kafan warna putih dengan mengucap lafas sumpah sebayak tiga kali dan mengucapkan masalah yang dimaksud. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here