Beranda OKI Madira Pemkab OKI Resmi Buka Pendaftaran Seleksi Jabatan Sekda

Pemkab OKI Resmi Buka Pendaftaran Seleksi Jabatan Sekda

153
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) membuka kesempatan bagi pejabat ASN untuk mendaftar sebagai calon sekretaris daerah (sekda), menggantikan Sekda H. Husni yang akan habis masa jabatannya.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten OKI Mauliddini didampingi Sekretaris Fredy mengatakan, Pemkab OKI resmi membuka pendaftaran seleksi terbuka dalam rangka mengisi jabatan pimpinan tinggi pratama sekretaris daerah.

“Ada beberapa jadwal tahapan kegiatan yang dikeluarkan panitia seleksi,” jelasnya, Rabu (15/2/2023).

Menurut Fredy, untuk pendaftaran diumumkan melalui situs resmi Kominfo OKI di laman Instagram.

“Ada beberapa tahapan kegiatan seleksi, dimulai dari pengumuman pendaftaran dibuka 13 hingga 28 Febuari 2023, penerimaan dan pemeriksaan berkas 14 hingga 28 Febuari 2023, penilaian seleksi administrasi dan rekam jejak 1 Maret,” terangnya.

Sambung dia, kemudian untuk pengumuman hasil seleksi administrasi 2 Maret 2023, tahapan seleksi kompetensi manajerial sosial kultural digelar pada 6 hingga 7 Maret 2023, penilaian kompetensi bidang atau wawancara pada 13 sampai 14 Maret 2023, serta tes kesehatan pada 16 dan 17 Maret 2023.

“Pengumuman dan penyampaian hasil penilaian akhir kepada pejabat pembina kepegawaian dilaksanakan pada 21 Maret 2023,” jelasnya seraya menambahkan, jadwal sewaktu-waktu dapat berubah menyesuaikan proses tahapan seleksi dan akan diumumkan melalui pemberitahuan lebih lanjut. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here