Beranda Palembang 24 ASN Resmi Masuk Finalis ASN Palembang Awards 2022

24 ASN Resmi Masuk Finalis ASN Palembang Awards 2022

127
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ines)

Palembang, Beritakajang.com – Sebanyak 24 ASN di Kota Palembang resmi sebagai finalis dalam ajang ASN Palembang Awards 2022. Bahkan, 24 ASN berprestasi tersebut juga rencana akan menjalani karantina hingga berlangsungnya final pada 5 Desember mendatang.

Hal itu diketahui langsung dalam pembukaan karantina dan pemakaian selempang para finalis ASN Palembang Awards yang digelar di The Sultan Convention Center Kota Palembang, Kamis (1/12/2022).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa yang hadir langsung dalam kegiatan tersebut nampak memberikan apresiasinya kepada para finalis ASN Palembang Awards.

“Saya kira ini adalah sebuah potensi untuk kedepan, sehingga akan lebih baik lagi dan mereka akan bekerja secara profesional,” kata Ratu Dewa.

Namun, ASN tertinggi di Kota Palembang itu juga berpesan kepada para finalis untuk tetap menjaga perilaku serta idealisme di kalangan ASN.

“Untuk karantina para ASN, nantinya itu diatur secara teknis oleh BKPSDM, semua terpusat di sini,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palembang H. Riza Pahlevi menjelaskan, bahwa para finalis kedepan akan diberikan banyak bekal hingga kegiatan final yang akan diadakan pada 5 Desember 2022 nantinya.

“Selama masa karantina, seluruhnya akan diberikan bekal materi untuk di acara final nanti, baik itu cara beretorika, cara menjawab dan pagelaran seni yang mereka langsung, baik itu tari, bernyanyi, games dan lain sebagainya semuanya dari peserta ASN Awards 2022,” pungkasnya. (Ines)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here