Beranda HL Kasum TNI Tinjau Progres Pembangunan RTG di KLU

Kasum TNI Tinjau Progres Pembangunan RTG di KLU

309
0
BERBAGI

Diskominfo KLU, Beritakajang.com – Didampingi Bupati Lombok Utara Dr. H. Najmul Akhyar, SH MH serta Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letnan Jenderal TNI Joni Supriyanto melakukan peninjauan langsung terhadap proses pembangunan rumah tahan gempa (RTG) di Kabupaten Lombok Utara, tepatnya di Dusun Telaga Wareng Desa Pemenang Barat. Kemudian dilanjutkan di Dusun Trengan Desa Pemenang Timur, Kamis (12/3/2020).

Dari hasil pengamatan langsung di lapangan, Joni Supriyanto menilai bahwa progres pembangunan RTG di Lombok Utara, khususnya di Dusun Telaga Wareng tersebut berjalan cukup baik dan lancar, meskipun ada beberapa rumah warga yang masih belum terbangun.

“Mohon dukungannya pada semuanya agar pekerjaan ini, misi pemerintah, misi negara bisa berhasil sehingga masyarakat yang terdampak gempa bisa kembali ke rumah masing-masing,” ujarnya.

Kasum TNI telah menargetkan bahwa dari 2 Satuan Setingkat Kompi (SSK) TNI yang diturunkan di Kecamatan Pemenang. Pembangunan RTG warga akan rampung dalam kurun waktu dua bulan kedepan.

Pada kesempatan kunjungannya itu, tidak lupa juga Letnan Jenderal TNI Joni Supriyanto menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat atas kerjasama yang telah terjalin dalam mendukung proses percepatan pembangunan RTG di Lombok Utara.

“Mudah-mudahan dengan selesainya dibangunnya rumah ini akan meringankan beban bapak-bapak sekalian,” harap Kasum TNI usai meresmikan RTG warga. (Yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here