Beranda Palembang Resmi Dilantik PAW, Roudatul Jannah Duduk di Komisi I DPRD Palembang

Resmi Dilantik PAW, Roudatul Jannah Duduk di Komisi I DPRD Palembang

132
0
BERBAGI
Pengambilan sumpah/janji Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kota Palembang sisa masa jabatan 2019-2024, oleh Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin kepada Roudatul Jannah yang dilaksanakan di Gedung DPRD Palembang Jalan Gubernur H. Bastari Jakabaring Palembang, Rabu (30/11/2022). (Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Rapat paripurna istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang terkait peresmian dan pemberhentian dan pengambilan sumpah/janji Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kota Palembang sisa masa jabatan 2019-2024, berlangsung di Gedung DPRD Palembang Jalan Gubernur H. Bastari Jakabaring Palembang, Rabu (30/11/2022).

Walikota Palembang H. Harnojoyo mengucapkan selamat atas terpilihnya saudari Roudatul Jannah sebagai anggota DPRD yang baru masa jabatan 2019-2024.

“Kami ucapkan selamat bertugas, sesuai apa yang telah diuacapkan tadi pada saat pengambilan sumpah oleh ketua dewan,” kata dia.

Sementara itu di tempat yang sama, Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin mengungkapkan, pelantikan pergantian antar waktu dari HM. Syukri Zen kepada Roudatul Jannah SE M.Si dari Fraksi Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

“Harapan kita sinergi dengan DPRD Kota Palembang, kemudian daerah pemilihan dan juga masyarakat Kota Palembang, yang tadinya HM Syukri Zen kini beralih ke Roudatul Jannah,” ungkapnya.

Anggota DPRD Kota Palembang yang baru saja dilantik Roudatul Jannah menuturkan, untuk langkah selanjutnya menunggu arahan dan rapat selanjutnya.

“Alhamdulillah kita masuk di Komisi I, untuk lebih pastinya sejauh ini yang saya tahu di bidang pemerintahan,” tutur dia.

Lanjut Roudatul Jannah menjelaskan, untuk langkah selanjutnya usai pelantikan ini, yang pertama tentu dalam waktu dekat akan adakan pendekatan dengan cara beradaptasi dan belajar. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here