Beranda Ogan Komering Ilir Percepatan Vaksin Booster, Kodim 0402/OKI Lakukan Apel Luar Biasa

Percepatan Vaksin Booster, Kodim 0402/OKI Lakukan Apel Luar Biasa

264
0
BERBAGI
Dandim saat memimpin apel luar biasa. (Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Kodim 0402/OKI melaksanakan apel luar biasa, dalam rangka kegiatan percepatan vaksinasi Covid-19 dosis ketiga (booster) bagi keluarga besar dan masyarakat umum, bertempat di lapangan apel Makodim 0402/OKI, Senin (21/2).

Pelaksanaan apel luar biasa bagi seluruh personel jajaran Kodim 0402/OKI-OI ini dipimpin langsung Dandim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra S.Sos M.M.,M.I.Pol, dihadiri seluruh perwira staf dan anggota, para Danramil dan Babinsa di wilayah Ogan Komering Ilir dan Ogan Ilir.

Dandim menegaskan, vaksinasi dosis ketiga penting untuk melindungi seluruh masyarakat dari ancaman virus corona yang terus bermutasi.

“Oleh karenanya, kita sebagai aparat komando kewilayahan harus menyukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi booster,” kata dia.

Namun, sekalipun sudah divaksin, Dandim mengingatkan seluruh prajurit untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Dandim saat memimpin apel luar biasa. (Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Letkol Inf. Hendra Saputra menambahkan, agar seluruh Babinsa dapatnya menggugah masyarakat di wilayah binaannya untuk ikuti berpartisipasi melaksanakan vaksinasi lanjutan.

“Saya memerintahkan Babinsa untuk terus mengingatkan masyarakat etap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan, karena vaksinasi dan disiplin protokol kesehatan merupakan kunci dalam mengatasi pandemi Covid-19,” tegas Dandim.

Adapun syarat dan ketentuan yang dibutuhkan untuk penerima vaksinasi ketiga ini adalah calon penerima sudah menerima vaksin Covid-19 dosis kedua dengan waktu lebih dari 6 bulan. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here