Beranda Musi Rawas Utara Bupati Muratara Lepas Para Atlet Ikuti Porprov Sumsel

Bupati Muratara Lepas Para Atlet Ikuti Porprov Sumsel

175
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Hamkam)

Muratara, Beritakajang.com – Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) H. Devi Suhartoni (HDS) melepas langsung atlet Muratara yang akan mengikut Pekan Olahraga Tingkat Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan (Sumsel).

Pelepasan dilaksanakan di depan kantor Bupati Muratara, dihadiri para SKPD, para atlet serta tamu undangan lainnya, Rabu (13/9/2023).

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Muratara Maskur SH mengatakan, cabang olahraga (cabor) yang dikirim sebanyak 14 cabor.

“Semua cabor yang kita kirimi berpeluang meraih medali emas. Kita targetkan 25 medali emas. Karena para atlet sudah kita latih dan kita bina dengan bangus,” pungkas Maskur.

Sementara itu, Bupati Muratara H. Devi Suhartoni (HDS) didampingi Wakil Bupati (Wabup) H. Inayatullah mengatakan, atlet yang kita berangkat harus percaya diri dulu, pakaiannya harus benar, tempat tinggalnya harus bagus dan rapi, makan dan minuman harus empat sehat lima sempurna, dan terakhir yaitu kekuatan tim serta semangat bagi para atlet.

“Kalau hal itu sudah siap semuanya, akan menjadi kunci bagi para atlet untuk meraih kemenangan,” ucap HDS.

Ia juga mengingatkan para atlet yang dikirim mengikuti Porprov tersebut adalah duta besar Muratara.

“Anda dikirim menjadi atlet untuk bertanding, tujuannya yaitu untuk meraih kemenangan dan membuat harum nama kabupaten kita,” tambah dia.

“Yang paling penting yaitu tolong jaga sikap, perkataan dan adab supaya Muratara tidak bermasalah pada saat disana. Bangunlah rasa persahabatan diantara atlet, saling membangun semangat untuk meraih kemenangan, serta jaga kesehatan selama kalian berada di Kabupaten Lahat nanti, agar kalian semua dapat bertanding dengan kemampuan penuh yang dimiliki selama ini. Atas nama pemerintah daerah kami selalu mendoakan yang terbaik untuk para kontingen Muratara,” terangnya.

”Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, dengan ini secara resmi kami melepas keberangkatan kontingen Kabupaten Muratara untuk mengikuti kegiatan pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan di Kabupaten Lahat tahun 2023,″ tutup Bupati Muratara HDS. (Hkm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here