Beranda Banyuasin Asfi Beauty Clinic Hadir di Banyuasin, Diskon Saat Grand Opening

Asfi Beauty Clinic Hadir di Banyuasin, Diskon Saat Grand Opening

237
0
BERBAGI
dr. Sri Fitriyanti Askolani. [Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela]

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Masyarakat yang berada di Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan tidak perlu bingung lagi jika ingin melakukan perawatan wajah dan mencari tempat yang dapat mengatasi masalah kulit. Asfi Beauty Clinic kini hadir untuk menjawab itu semua.

Asfi Beauty Clinic ini mudah diakses, karena terletak di Jalan Palembang-Betung samping gerbang perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuasin, Kayuara Kuning, Kelurahan Mulya Agung Kecamatan Banyuasin III.

Klinik ini pun menawarkan beberapa keunggulan, seperti treatment perawatan wajahyaitu facial detox, facial premium dan cream yang diracik khusus serta beberapa perawatan lainnya. Ditambah suasana klinik yang homey membuat pengunjung merasa betah berada disana.

dr. Sri Fitriyanti Askolani mengatakan, semasa kuliah dirinya sudah bercita-cita ingin mendirikan klinik kencantikan, dan merasa jiwanya ada di kecantikan, sehingga diwujudkan dengan klinik kencantik ini.

“Ini memang cita-cita saya, dan disamping itu saya juga ingin membuka lapangan kerja di Kabupaten Banyuasin dan mengurangi angka pengangguran,” ujarnya pada grand opening Asfi Beauty Clinic, Sabtu (1/1).

Menurut Fitri, alat-alat yang ada di Asfi Beauty Clinic ini sudah diregister dari Kementerian Kesehatan. Disini juga ada dokter ahlinya yang sudah bersertifikat dan para pegawainya pun sudah dilakukan ditraining untuk memberikan pelayan sebaik mungkin.

“Perawatan disini sangat terjangkau sekali, kita ada dokter untuk konsultasi dan tidak perlu jauh ke Palembang. Harga mulai dari Rp 79 ribu, hingga paket paling mahal basic glowing dari Rp 250 ribu sampai Rp 900 ribu, paket lengkap dengan laser,” tandasnya.

Sementara, Bupati Banyuasin Askolani yang turut hadir pada grand opening tersebut mengatakan, sangat apresiasi dengan adanya klinik kecantikan untuk semua kalangan tersebut. Selain dapat memberikan lapangan pekerjaan untuk masyarakat, pajak dari klinik ini bisa masuk ke PAD Banyuasin.

“Diharapkan semakin banyak lagi usaha-usaha serupa di Pangkalan Balai, selain dapat menyerap tenaga kerja, juga dapat menjadi sumber PAD untuk Banyuasin. Kami mengajak investor lain juga, sehingga dapat mempercepat pertumbuhan ekonomi,” tandasnya.(Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here