Beranda Palembang Gubernur dan Kapolda Sumsel Tinjau RTMC di Malam Tahun Baru

Gubernur dan Kapolda Sumsel Tinjau RTMC di Malam Tahun Baru

162
0
BERBAGI
Gubernur Herman Deru dan rombongan saat meninjau langsung ruang Regional Traffic Management Center (RTMC) Ditlantas Polda Sumsel. [Sumber Foto Beritakajang.com/Kelly]

Palembang, Beritakajang.com – Malam pergantian tahun 2022 di Sumsel, khususnya di keramaian, sekaligus juga melakukan pengecekan sejumlah pos pengamanan yang ada di Kota Palembang. Hal itu dilakukan Kapolda Sumsel bersama Gubernur Sumsel Herman Deru dan Forkompimda Sumsel untuk melihat langsung kedisiplinan masyarakat terkait protokol kesehatan di malam pergantian tahun, Jumat 31/12].

Selain memantau aktivitas masyarakat dan melakukan pengecakan pos pengamanan Natal dan Tahun Baru [Nataru], Herman Deru didampingi Kapolda Irjen Toni Harmanto dan rombongan juga berkesempatan meninjau langsung ruang Regional Traffic Management Center (RTMC) Ditlantas Polda Sumsel.

Dimana selain sebagai tempat memonitor lalulintas melalui kamera pengawas, ruang RTMC Ditlantas Polda Sumsel juga sebagai tempat memantau pelanggaran lalulintas pengguna jalan yang kedepannya akan diterapkan sistem tilang elektronik (e-Tilang).

Selain didampingi empat pimpinan institusi di Sumsel, tampak hadir pula Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira dan sejumlah pejabat baik di lingkungan Polda Sumsel dan Pemprov Sumsel. (Key)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here