Beranda Asahan Bentuk Pos Kamling dan Pencegahan Kenakalan Remaja, Wabup Apresiasi Forkopimcam Kota Kisaran

Bentuk Pos Kamling dan Pencegahan Kenakalan Remaja, Wabup Apresiasi Forkopimcam Kota Kisaran

63
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar mengapresiasi Forkopimcam Kota Kisaran yang yang berencana akan membentuk Pos Kamling di Kecamatan Kota Kisaran Barat dan Kota Kisaran Timur, Asahan.

Apresiasi tersebut diungkapkannya saat menghadiri acara sosialisasi pembentukan Pos Kamling dan pencegahan kenakalan remaja yang digelar di aula Bakrie Club BSP, Kisaran, Sumatera Utara.

“Diharapkan dengan sosialisasi ini dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dalam rangka menghadapi tahun politik 2024,” kata Taufik, Kamis (13/7/2023).

Terkait kenakalan remaja, Taufik menyebut, hal tersebut dikarenakan kurangnya tempat penyaluran hobi serta wadah tempat melakukan kegiatan yang positif (fasilitas olahraga) bagi para remaja. Untuk itu, imbuhnya, Pemerintah Kabupaten Asahan akan menyediakan tempat bagi para remaja dalam menyalurkan hobi yang dimilikinya serta membuat event-event untuk para remaja sehingga para remaja memiliki kegiatan yang positif.

Taufik juga meminta para Lurah untuk menyamakan persepsi dan bekerjasama dengan semua unsur Forkopimcam dalam menciptakan situasi yang aman, nyaman dan terkendali di Kabupaten Asahan.

Kegiatan dilanjutkan dengan paparan oleh Kapolsek Kota Kisaran IPTU Parlaungan Pane, paparanan yang disampaikan berkaitan dengan pembentukan poskamling dan pencegahan kenakalan remaja. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here