Beranda Banyuasin Kasat Lantas Polres Banyuasin Pimpin Langsung Kegiatan Polisi Sahabat Anak

Kasat Lantas Polres Banyuasin Pimpin Langsung Kegiatan Polisi Sahabat Anak

348
0
BERBAGI
Anak-anak TK foto bersama anggota Satlantas Polres Banyuasin. (Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela)

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Kepala Satuan Polisi Lalulintas (Kasat Lantas) Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam SH MH memimpin langsung kegiatan Polisi Sahabat Anak di aula Mapolres setempat, Selasa (15/2).

Dalam memberikan imbauannya, Kasat didampingi personel Satlantas Polres Banyuasin menjelaskan tentang edukasi berlalulintas, serta pengenalan rambu-rambu lalu lintas semenjak dini.

Kemudian Kasat juga mengajak guru dan siswa dari Taman kanak-kanak (TK) mengetahui tentang tata cara pencegahan penularan Covid-19 yang kini masih melanda.

Kemudian Kasat Lantas kembali mengajak guru serta siswa menerapkan adaptasi kebiasaan baru dengan mematuhi protokol kesehatan, dengan cara menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah dan mencuci tangan dengan benar dalam rangka mencegah penularan virus Covid-19.

“Agar guru serta siswa paham dengan materi yang disampaikan dan penyebaran virus corona di Kabupaten Banyuasin dapat diatasi,” kata dia.

Kegiatan berakhir sekitar pukul 11.00 WIB, dan seluruh rangkaian acara berlangsung dalam suasana keakraban dengan tetap mempedomani prokes Covid-19 sesuai anjuran pemerintah. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here