Beranda Palembang Terlibat Narkoba, Oknum Polisi di Palembang Dipecat dengan Tidak Hormat

Terlibat Narkoba, Oknum Polisi di Palembang Dipecat dengan Tidak Hormat

222
0
BERBAGI
Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra saat pimpin upacara PTDH. [Sumber Foto Beritakajang.com/Andre]

Palembang, Beritakajang.com – Salah satu oknum polisi di Polrestabes Palembang yang terlibat penyalahgunaan narkoba menjalani pemecatan tidak dengan hormat [PTDH] dari kesatuan institusi Polri.

Kali ini oknum polisi berpangkat Bripka dengan inisial ‘WB’ dan berdinas di Satuan Sabhara Polrestabes Palembang ini dipecat lantaran terlibat penyalahgunaan narkoba.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra mengatakan, pihaknya kembali melakukan PTDH terhadap salah satu anggota yang terlibat narkoba.

“Ya kita kali ini kembali melakukan PTDH atau pemecatan terhadap salah satu anggota kami yang berpangkat Bripka dengan inisial ‘WB’ lantaran sudah terlibat penyalahgunaan narkoba. Yang bersangkutan sudah kami tangkap dan sudah melalui pertimbangan sangat matang, sehingga diputuskan dilakukan pemecatan,” jelas Kapolrestabes Palembang usai upacara PTDH terhadap salah satu anggotanya di lapangan Mapolrestabes Palembang, Senin (6/12).

“Bripka ‘WB’ yang berdinas di Sat Sabhara Polrestabes Palembang tersebut diketahui terlibat penyalahgunaan narkoba. Ini bukti dari pimpinan Polda Sumsel bahwa kita tidak main-main terhadap siapapun anggota yang masih berani terlibat penyalahgunaan narkoba,” tegasnya. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here