Beranda Asahan Bupati Asahan Bertemu Komisi A DPRD Sumut, Bahas Dana Hibah Pilkada 2024

Bupati Asahan Bertemu Komisi A DPRD Sumut, Bahas Dana Hibah Pilkada 2024

98
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan yang diwakili Asisten Bidang Administrasi Umum Drs. Muhilli Lubis mengatakan, pemkab telah mempersiapkan monitoring dan pemantauan pilkada ke seluruh kecamatan di Kabupaten Asahan.

Menurutnya, ada tiga hal yang menjadi ukuran kesuksesan pilkada yakni meningkatnya partisipasi pemilih, penyelenggaraan pilkada yang demokratis, jujur dan adil serta terpilihnya kepemimpinan kepala daerah yang sesuai dengan harapan masyarakat.

Hal tersebut disampaikannya saat menerima kunjungan kerja Ketua Komisi A DPRD Provinsi Sumatera Utara beserta rombongan di aula Melati Kantor Bupati Asahan, Kisaran, Sumatera Utara.

“Kami mohon diberi masukan dari Komisi A DPRD Provinsi Sumatera Utara agar pilkada 2024 di Kabupaten Asahan dapat berjalan secara sukses, aman dan kondusif,” kata Muhilli, Kamis (10/8/2023).

Muhili juga berharap kunjungan kerja Komisi A DPRD ini dapat memberikan semangat, inspirasi dan motivasi bagi jajaran aparatur penyelenggara pemerintahan, unsur keamanan dan penyelenggara pilkada serta instansi terkait lainnya.

Kedatangan Komisi A DPRD Provinsi Sumatera Utara ke Asahan dalam rangka kunjungan kerja terkait dukungan dana hibah pilkada tahun 2024. Hadir dalam acara tersebut beberapa OPD terkait, Ketua KPU Kabupaten Asahan, Ketua Bawaslu Kabupaten Asahan dan lainnya. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here