Beranda Musi Banyuasin Pemdes Keramat Jaya Adakan Rakor dengan Tokoh Masyarakat dan Pemuda

Pemdes Keramat Jaya Adakan Rakor dengan Tokoh Masyarakat dan Pemuda

405
0
BERBAGI

Sekayu, Beritakajang.com – Pemdes Keramat Jaya Kecamatan Sungai Keruh Kabupaten Musi Banyuasin gelar rapat koordinasi [rakor] dengan tokoh masyarakat dan pemuda, Sabtu [2/9].

Dalam rapat tersebut dipimpin langsung Irwanto H. Bheta selaku Kepala Desa Keramat Jaya, dan dihadiri BPD, Kadus, perangkat desa, karang taruna dan tokoh masyarakat dan pemuda setempat.

Irwanto mengimbau dan mengajak seluruh warga Desa Keramat Jaya untuk bersama-sama mengambil peran dalam memerangi narkoba. “Kita harus awasi dengan ketat setiap pergerakan anak-anak, jangan sampai mereka terjerumus ke dalam dunia narkoba,” tegas dia.

Masih dikatakan Irwanto, dengan banyaknya anggaran yang dipotong oleh pemerintah, mungkin pembangunan kita tahun depan tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan.

“Jadi harapan saya kepada masyarakat Desa Keramat Jaya jangan berkecil hati, kami [pemerintah desa] akan berusaha sebaik mungkin untuk tetap membangun desa ini,” jelas Irwanto.

Sementara tokoh pemuda setempat, Purnama, meminta dukungan dari Pemdes serta Dispopar Kabupaten Muba dalam bidang olahraga, seperti bola voli dan bulu tangkis.

“Dengan adanya kegiatan ini, mungkin bisa menekan angka penggunaan narkoba serta kamtibmas tetap terjaga,” jelas Purnama. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here