Beranda Olahraga Sembilan Tim Siap Bertarung di Piala Soeratin U-17 Zona Sumsel

Sembilan Tim Siap Bertarung di Piala Soeratin U-17 Zona Sumsel

140
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ines)

Palembang, Beritakajang.com – Sebanyak 9 (sembilan) tim bakal bertarung di ajang Piala Soeratin U-17 Zona Sumatera Selatan (Sumsel) 2022/2023.

Adapun sembilan klub peserta yang akan meramaikan even nasional yang sudah bergulir sejak 1965 ini adalah Persegrata Alang-alang Lebar Palembang, Persimura Musi Rawas, Tria FC Palembang, dan Persimuba Musi Banyuasin. Kemudian ada juga Persila Lahat, PS Palembang, Palembang Sportivo FC, serta Satria Muda.

“Sampai sejauh ini baru sembilan tim yang bisa dipastikan bakal ikut Piala Soeratin U-17 Zona Sumsel. Namun peserta masih bisa bertambah, kita berharap bisa lebih banyak. Tinggal kompetisi kita jadwalkan akan penuh, kalau bisa sebelum puasa selesai,” kata Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sumsel H. Ucok Hidayat, Rabu (22/2/2023).

Beredar kabar Piala Soeratin U-17 bakal digelar atau kickoff pada akhir Februari 2023. Namun hingga saat ini belum ada kepastian mengenai jadawal pelaksanaannya.

“Rencana jadwal masih dirapatkan dengan tim-tim, mengingat 6 Maret 2023 ada ujian sekolah. Ya, kan anak-anak ini mayoritas masih sekolah SMA sederajat,” beber dia.

Sebelumnya sempat beredar kabar Piala Soeratin U-17 akan dilangsungkan di Palembang.

“Kita sedang melakukan penjajakan tuan rumah, kemarin ada informasi PTBA Tanjung Enim bersedia jadi tuan rumah. Kita pastikan dulu tuan rumah, baru kita bisa rapatkan dengan AXCO Asprov PSSI Sumsel, tanggal berapa kickoff dan klub-klub peserta bisa mulai daftar secara online,” jelasnya. (Ines)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here