Beranda Palembang Serap Aspirasi Warga, Fitrianti Agustinda Ngantor di Kecamatan SU I

Serap Aspirasi Warga, Fitrianti Agustinda Ngantor di Kecamatan SU I

211
0
BERBAGI
Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustida saat memberikan kata sambutan, Senin (27/9). (Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Wakil Walikota Fitrianti Agustinda dalam kegiatan rutinnya ngantor di setiap kecamatan dan kelurahan di Kota Palembang. Kali ini giliran Kecamatan Seberang Ulu I yang menjadi tempat berkunjungnya Wakil Walikota Palembang, Senin (27/9), guna menyerap aspirasi dan unek-unek para Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW).

Fitrianti Agustinda mengatakan, hari ini ngantornya di Kecamatan Seberang Ulu (SU I) Palembang dan beberapa kelurahan. “Besok, Insya Allah sama seperti dikesempatan yang sudah-sudah, bahwa kita mulai ngantor di kecamatan dan kelurahan dalam rangka mendengarkan aspirasi dari masyarakat,” kata dia.

Fitri mengungkapkan, tadi telah disampaikan oleh Ketua RT dan RW bahwa ada beberapa aspirasi yang disampaikan, diantaranya permasalahan infrastruktur, lampu jalan, siring, sampai kartu Indonesia sehat. Semua disampaikan disini.

“Dengan turun secara langsung, apa yang selama ini menjadi kendala di masyarakat, bahkan sudah bertahun-tahun belum bisa terealisasi, Insya Allah di tahun yang akan datang akan kita coba untuk merealisasikannya,” terang dia.

Ia juga menambahkan, kegiatan ini sendiri bertujuan agar pembangunan di setiap pelosok yang ada di Kota Palembang betul-betul dirasakan warga.

“Pemerintah sendiri ingin masyarakat bisa merasakan pembangunan itu sendiri, dan kita ingin supaya pemerintah dapat terus hadir di tengah-tengah masyarakat terkait problem yang selama ini dirasakan,” tambah dia.

Sementara itu, Camat SU I Mukhtiar Hijrun mengungkapkan, kunjungan Wawako mendapat antusias dari warga yang ingin menyampaikan aspirasinya secara langsung kepada Ibu Fitrianti Agustinda.

“Saya selaku camat sangat senang dengan kunjungan beliau, karena ini sudah menjadi kegiatan beliau dalam mendengarkan aspirasi secara langsung dari RT, RW, sampai lurah. Dengan hadirnya Wawako, semoga permasalahan warga bisa terealisasikan,” ungkap dia.

Hijrun menambahkan, seperti yang disampaikan Wawako tadi, dari 10 permasalahan yang disampaikan oleh warga, 70 persennya Insya Allah harus terealisasikan.

“Kami sangat mendukung program Wawako untuk ngantor di kecamatan dan kelurahan, dan mudah-mudahan ini salah satu program untuk mempercepat realisasi menuju Palembang Elok Madani Aman dan Sejaterah (EMAS) 2023,” pungkasnya. [Daud]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here