Beranda Palembang Tujuh SMA Ikuti Perkemahan Saka Bhayangkara Polrestabes Palembang

Tujuh SMA Ikuti Perkemahan Saka Bhayangkara Polrestabes Palembang

167
0
BERBAGI
(Sumber Foto Istimewa)

Palembang, Beritakajang.com – Tujuh Sekolah Menengah Atas (SMA) mengikuti kegiatan Perkemahan Saka Bhayangkara Polrestabes Palembang Sabtu Minggu (Persami) di halaman Mapolrestabes Palembang, Sabtu (15/10/2022) sore.

“Siswa dan siswi yang mengikuti pelaksanaan perkemahan Persami kita ambil dari masing – masing kecamatan di tingkat SMA. Kita jaring jumlahnya ada 32, terdiri dari 16 putra dan 16 putri,” ujar Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Mokhamad Ngajib melalui Kasat Binmas Kompol Zepni Aska saat ditemui di lokasi perkemahan.

Lanjut Kompol Zepni bahwa anak – anak ini dipersiapkan untuk mengikuti Pertikaranas ke-4 yang akan diadakan di Gandus Kota Palembang.

“Pelaksanaannya akan dilaksanakan dari tanggal 13 hingga 18 November 2022 selama lima hari,” jelasnya didampingi pengawas kegiatan, Kanit Pidsus IPTU Ledi.

Masih kata Kompol Zepni menuturkan, even ini dibuat agar adik – adik tersebut sudah mulai menumbuhkan rasa kompak diantara mereka.

“Tujuannya untuk menumbuhkan rasa kompak, sudah saling mengenal, dan mempersiapkan fisik untuk persiapan Pertikaranas,” pungkasnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here