Beranda Hukum & Kriminal Tertibkan Balap Liar, Pemuda Diamankan Karena Acungkan Jari Tengah ke Petugas

Tertibkan Balap Liar, Pemuda Diamankan Karena Acungkan Jari Tengah ke Petugas

340
0
BERBAGI
Dua pemuda diamankan di Mapolsek Ilir Timur l oleh petugas. [Sumber Foto : Beritakajang.com/Andre]

Palembang, Beritakajang.com – Entah apa yang ada dipikiran remaja asal Jejawi OKI berinisial I (18) ini, yang nekat mengacungkan jari tengah ke Kapolsek Ilir Timur I dan anggota saat menertibkan balap liar pada Ahad (22/8) pukul 01.00 WIB.

Dari pantauan di lapangan, motor Jupiter yang dikendarai I dan temannya R (19) di Jalan Jendral Sudirman dekat Bank BNI terjatuh setelah menabrak lampu belakang mobil Avanza milik pengendara lain, saat keduanya akan melarikan diri.

Kedua remaja yang ngekost di daerah 12 Ulu Kecamatan Seberang Ulu ini langsung diamankan ke Polsek Ilir Timur I Palembang.

Kapolsek Ilir Timur 1 Palembang AKP Ginanjar Aliya Sukmana pun menanyakan maksud mengacungkan jari tengah kepadanya dan anggota.

“Apa maksud kamu seperti itu, saya lihat dengan jelas saya di belakang kamu. Apakah pantas kamu seperti itu,” tanya dia kepada I.

Semantara I pun berkelit atas tuduhan tersebut, dan mengatakan bukan tertuju kepada pihak kepolisian, melainkan temannya.

“Kalau boleh jujur itu bukan untuk polisi pak, tapi untuk kawan aku di belakang pak,” katanya.

Atas tindakkan tersebut kedua remaja itu harus mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Selain mengamankan keduanya, Polsek Ilir Timur 1 Palembang juga berhasil menjaring 12 motor yang menggunakan knalpot racing dan juga tak lengkap surat-suratnya. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here