Beranda Palembang Puluhan Pemulung Ketiban Rezeki di Pinggiran Jalan Sudirman

Puluhan Pemulung Ketiban Rezeki di Pinggiran Jalan Sudirman

529
0
BERBAGI
Anggota Polsek Ilir Timur l saat membagikan dus mie instan. [Sumber Foto Beritakajang.com/Andre]

Palembang, Beritakajang.com – Polsek Ilir Timur (IT) I Palembang melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan membagikan sepuluh dus mie instan bagi pemulung di pinggir sepanjang Jalan Sudirman, Pasar 16 Ilir pada Sabtu (21/8) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Bersama jajarannya, Kapolsek IT I Palembang AKP Ginanjar Aliya Sukmana langsung terjun mendatangi satu persatu para pemulung untuk memberikan langsung kepada para pemulung.

“Benar, malam ini kita melakukan giat baksos dengan membagikan satu dus mie instan bagi pemulung yang ada di sekitar Jalan Sudirman, Jalan Sayangan Pasar 16 Ilir,” katanya, Sabtu (21/8) malam.

AKP Ginanjar menuturkan semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat untuk para pemulung. “Kita bagikan ke pemulung yang sedang melintas di kawasan Jalan Sudirman dan16 Ilir ada sekitar sepuluh dus mie instan,” ucapnya.

Kapolsek Ilir Timur l AkP Ginanjar Aliya Sukmana saat diwawancarai di lokasi. [Sumber Foto Beritakajang.com/Andre]
Selain itu dalam kegiatan yang digelar tetap mematuhi protokol kesehatan(prokes).

“Kegiatan berjalan dengan lancar, apalagi dalam penerapan prokes yang paling utama. Dan membubarkan remaja-remaja yang masih berkerumunan di pinggir jalan untuk mengingatkan masyarakat Kota Palembang masih PPKM level 4,” tutupnya. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here