Beranda Palembang Polsek Kertapati Gelar Vaksinasi Massal

Polsek Kertapati Gelar Vaksinasi Massal

275
0
BERBAGI
Kapolsek Kertapati AKP Alfredo H. [Sumber Foto Beritakajang.com/Andre]

Palembang, Beritakajang.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Kertapati Palembang gelar vaksinasi massal di halaman Mapolsek setempat, Senin (25/10), yang disambut antusias masyarakat sekitar.

Kapolsek Kertapati AKP Alfredo H mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi ini berkerjasama dengan Kecamatan, Puskesmas, Rumah Sakit (RS) Bhayangkara dan Urkes Polrestabes Palembang.

“Dalam kegiatan ini kita menyiapkan sekitar 1.000 vaksin dengan target satu hari ini selesai. Kita menyediakan vaksin 1 dan 2,” ujarnya kepada wartawan di sela-sela kegiatan di Mapolsek Kertapati Palembang.

Dirinya menjelaskan, bahwa kegiatan ini sangat dipenuhi antusias masyarakat untuk melakukan vaksinasi, dengan harapan masyarakat di daerah Kertapati sudah divaksin semua.

“Bagi masyarakat yang sudah divaksin, kita akan memberikan mereka bingkisan berupa sembako, dengan harapan dapat bermanfaat bagi mereka dalam kebutuhan sehari-hari,” tuturnya.

Dalam kegiatan yang dilakukan, lanjut AKP Alfredo mengatakan, tetap menerapkan protokol kesehatan dan menjaga jarak. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here