Beranda Palembang Peduli Sesama, Kapolsek Ilir Timur I Terjun Langsung Bagikan Paket Sembako ke...

Peduli Sesama, Kapolsek Ilir Timur I Terjun Langsung Bagikan Paket Sembako ke Panti Asuhan

348
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Ilir Timur (IT) I Palembang gelar Jumat berbagi dengan memberikan paket sembako ke Panti Asuhan Anugerah yang berlokasi di Jalan Trikora, Lorong Tanjung, Kecamatan IT I Palembang, Jumat (11/6).

Kapolsek IT I AKP Ginanjar Aliya Sukmana mengatakan, ini merupakan kegiatan rutin yang digelar pihaknya di hari Jumat dengan berbagi sesama.”Diharapakan bantuan yang kita berikan ini bisa mengurangi beban anak anak yatim dan kaum duafa,” ujarnya kepada awak media.

Selain itu, dalam kegiatan yang digelar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes). “Kegiatan kita berjalan dengan lancar, apalagi dalam penerapannya prokes yang paling utama,” tuturnya.

Ia memastikan bahwa kegiatan yang diadakan tepat sasaran. “Sasaran kita yakni anak yatim dan kaum duafa, sehingga penerimanya benar-benar tepat untuk memenuhi kebutuhan mereka,” ungkapnya.

Lanjut dia mengatakan, bahwa program ini akan terus berjalan guna membantu anak yatim dan kaum duafa di masa sepeti sekarang ini. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here