Beranda HL Operasi Zebra Musi 2020 Dimulai, Kali Ini Sasarannya di Jalan Jendral Sudirman

Operasi Zebra Musi 2020 Dimulai, Kali Ini Sasarannya di Jalan Jendral Sudirman

278
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Jajaran Sat Lantas Polrestabes Palembang hari ini mengadakan razia Operasi Zebra Musi 2020 yang diadakan di Jalan Jendral Sudirman, tepatnya di Bundaran Pasar Cinde, Kecamatan Ilir Timur I Palembang, Senin (26/10/2020).

Dari pantauan di lapangan, terlihat pendendara roda dua maupun roda empat diberhentikan petugas untuk mengecek surat kendaraan masing-masing pengendara tersebut. Salah satunya Iwan (40), seorang pengendara motor mengatakan, kalau ia kaget melihat banyak polisi di TKP.

“Kaget mas, sebelumnya saya tahu kalau akan diadakan Operasi Zebra, namun tidak tahu pasti kapan tanggalnya. Dan saya benar-benar kaget melihat banyak polisi, untungnya surat kendaraan saya lengkap sehingga saya dipersilahkan melanjutkan perjalanan,” kata warga Kecamatan SU I Palembang, Senin (26/10/2020).

Petugas di lapangan juga menemui pengendara motor yang tidak membawa kelengkapan surat berkendara. “Lupa mas tadi mau cepat-cepat, sehingga kami diberhentikan dan diberi sanksi tilang,” tutur Ali.

Sementara itu polisi masih mengadakan razia di TKP untuk mengecek kelengkapan surat pengendara roda dua maupun roda empat. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here