Beranda HL Kapolda Sumsel Pimpin Apel Kampanye Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19

Kapolda Sumsel Pimpin Apel Kampanye Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19

288
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM pimpin apel kampanye protokol kesehatan pencegahan Covid-19, bertempat di lapangan Pakri Palembang, Sabtu (18/7/2020). Hadir dalam apel tersebut Danrem 044 Gapo, Kepala BPD Sumsel, Wakapolda, Irwasda Sumsel dan para pejabat utama Polda Sumsel.

Dalam amanatnya Kapolda mengatakan, kita sadar bahwa beberapa negara sudah mengalami gelombang kedua. Oleh karena itu jangan sampai kita lalai untuk menjaga kesehatan.

“Tentunya kampanye protokol kesehatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta edukasi kepada masyarakat. TNI-Polri dan Pemerintah Provinsi Sumsel terus berusaha bersama-sama membangun sinergi mengedukasi masyarakat agar pandemi Covid-19 ini bisa segera hilang,” jelas dia.

“Apabila virus Covid-19 hilang dari muka bumi ini, perekonomian masyarakat akan semakin baik dan kita semua akan semakin makmur sejahterah,” tambah dia.

“Saya yakin apa yang kita lakukan pada hari ini telah dicatat oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala sebagai amal kebaikan untuk kita semua. Selamat bertugas, berikanlah edukasi serta pelayanan sebaik-baiknya untuk masyarakat dalam membangun bangsa dan Negara,” pungkas dia.

Setelah pelaksanaan apel, dilanjutkan dengan acara penyemprotan disinfektan. Kemudian pembagian masker oleh Kapolda, Wakapolda beserta unsur forkopimda yang hadir, di lampu merah simpang 4 jalan Rajawali Palembang. (Bakrie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here