Beranda Banyuasin Kunjungi PPK Selat Penuguan, Kapolres Banyuasin Pastikan Kesiapan Personel Pengamanan

Kunjungi PPK Selat Penuguan, Kapolres Banyuasin Pastikan Kesiapan Personel Pengamanan

63
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Usai mengunjungi PPK Pulau Rimau, Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK langsung bertolak ke Kecamatan Selat Penuguan guna memantau langsung jalannya pleno rekapitulasi hasil perolehan penghitungan suara Pemilu 2024 di PPK setempat, Selasa (20/2/2024).

Setibanya di PPK Kecamatan Selat Penuguan, Kapolres menyempatkan mengecek para personel Polres Banyuasin dan Polsek Pulau Rimau yang saat itu sedang melakukan pengamanan di PPK tersebut.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personel dan kelancaran proses perhitungan suara di tingkat PPK Kecamatan Selat Penuguan,” ujar Kapolres kepada wartawan.

Dikesempatan itu, Kapolres memberikan arahan kepada petugas PPK dan personel pengamanan untuk selalu berkoordinasi, menjaga kesehatan, dan fokus dalam menjalankan tugas.

“Tugas pengamanan masih panjang, jadi jaga stamina dan selalu waspada. Koordinasi antar petugas harus terus dijaga agar proses pengamanan berjalan lancar dan kondusif,” tegas Kapolres.

Kapolres juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun suasana damai dan harmonis pasca pemilu.

“Mari kita jaga keamanan dan ketertiban bersama-sama. Kita harus tetap waspada terhadap potensi gesekan dan konflik, serta bersatu untuk menjaga stabilitas dan ketertiban dilingkungan kita,” imbuh dia.

Patroli pengecekan ini merupakan upaya Polres Banyuasin untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses rekapitulasi dan perhitungan suara di tingkat PPK yang saat ini masih berlangsung. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here