Beranda Palembang Irwasda Polda Sumsel Pimpin Apel Siaga Personel Pemilu 2024

Irwasda Polda Sumsel Pimpin Apel Siaga Personel Pemilu 2024

42
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol Feri Handoko Soenarso SIK pimpin apel pagi personel di halaman Gedung Utama Presisi Polda Sumsel, Rabu (21/2/2024).

Dalam apel pagi ini, ia mengingatkan seluruh personel Polda Sumsel dalam hal pengamanan Pemilu 2024 di wilayah Sumsel, juga mengajak untuk tetap disiplin dalam melaksanakan tugas sesuai tupoksi.

“Alhamdulillah, PAM Pemilu dilakukan oleh Polda Sumsel dan jajaran berjalan lancar. Hanya ada beberapa tempat masih menyisakan permasalahan pasca pencoblosan,” ungkap dia.

Diantaranya wilayah Polres Muratara, Empat Lawang, OKU Selatan dan Muba. Kata dia lagi, untuk wilayah Polres yang belum tuntas permasalahan, pihaknya tetap standby on call atau siaga.

“Hal ini guna memberikan rasa aman dan ketenteraman kepada masyarakat, walaupun sudah ada personel Brimob ataupun Dalmas Polda Sumsel,” tandas dia.

Bersama semua pihak, lanjut dia, harus mendukung terciptanya kondisi kondusif di Sumsel. Selama pesta demokrasi khusus wilayah Sumsel, Pemilu 2019 terbaik se-Indonesia sesuai label diberikan, Sumsel zero konflik.

“Selaku Kawasops OMB Polda Sumsel, saya meminta seluruh personel laksanakan tugas sesuai job descriptions masing-masing, dan bisa bekerja sama serta berkolaborasi dengan baik. Semoga kita semua diberikan kesehatan, sehingga tugas yang mulia selaku pelayan masyarakat dapat terlaksana dengan baik dan sukses,” pungkas dia. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here