Beranda Asahan Bupati Surya Apresiasi Kinerja Polres Asahan Gagalkan Penyelundupan Sabu 50 Kg

Bupati Surya Apresiasi Kinerja Polres Asahan Gagalkan Penyelundupan Sabu 50 Kg

126
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Polres Asahan berhasil menggagalkan penyelundupan sabu seberat 50 Kg di daerah Sei Kepayang Kabupaten Asahan Sumatera Utara.

Pengungkapan kasus tersebut disampaikan Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj dalam konferensi pers yang digelar di halaman Mapolres setempat, Selasa (21/2/2023).

Bupati Asahan Surya yang hadir bersama Wabup Taufik Zainal Abidin dalam kegiatan itu menyampaikan apresiasinya kepada Polres atas pengungkapan kasus tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi Polres Asahan dan meminta untuk terus melakukan upaya pencegahan peredaran narkoba di Asahan,” ucap Bupati Surya.

Dia juga menyebut, terkait peredaran narkoba di Asahan, pihaknya secara terus-menerus telah menyampaikan imbauan kepada masyarakat, baik lisan maupun tertulis, agar mengingatkan keluarganya tentang bahaya narkoba.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj sebelumnya menyampaikan, selain barang bukti sabu, pihaknya juga menahan seorang tersangka berinisial S (45) warga Dusun l Desa Pahang Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara berikut 1 unit mobil Toyot Vios bernopol BK 1182 PG yang digunakan untuk membawa barang haram tersebut.

Sabu tersebut, lanjut Roman, disembunyikan pelaku dalam 2 karung plastik yang diletakkan di bangku belakang mobilnya.

“Tersangka diringkus di Jembatan Sei Kepayang, dan rencananya sabu itu akan diedarkan ke Medan dan Palembang,” pungkas Roman. (lek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here