Beranda Palembang Hari Pertama Kerja, Ini yang Dilakukan Kapolrestabes Palembang yang Baru

Hari Pertama Kerja, Ini yang Dilakukan Kapolrestabes Palembang yang Baru

138
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Kombes Pol. Harryo Sugihhartono SIK MH resmi menjabat Kapolrestabes Palembang yang baru.

Hari pertama kerja, Kombes Harryo Sugihhartono SIK MH memimpin apel pagi di Polrestabes Palembang dan memberikan arahan kepada anggotanya.

“Saya tak ingin meninggalkan apa yang sudah dibuat oleh kepemimpinan sebelumnya. Hal-hal yang baik kita lanjutkan bersama,” kata Harryo, Jumat (14/4/2023).

Harryo Sugihhartono mengingatkan kepada anggotanya untuk tidak mengedepankan kekerasan ketika menghadapi masyarakat dan jangan mudah terpancing emosi.

“Jangan mudah terpancing emosi. Kita tidak menggunakan kekerasan untuk menghadapi masyarakat. Saya tidak muluk-muluk, saya perlu mengingatkan tentang hal-hal perlu kita perbaiki bersama, hal mendasar yang menjadi pedoman utama. Baik pada tatanan masyarakat maupun kegiatan lain di bidang pembinaan kepolisian,” ujar Harryo Sugihhartono.

Ia mengimbau kepada anggota tidak kesulitan beradaptasi dengan kepemimpinannya. Maka dari itu Harryo akan melanjutkan apa yang sudah ditata oleh kepemimpinan sebelumnya.

“Saya ingin program yang baik dilaksanakan berkelanjutan, supaya rekan-rekan tidak sulit beradaptasinya. Salah satu kelemahan saat pergantian kepemimpinan yakni ingin memberikan yang terbaru, dan melupakan cerita yang lama. Saya tidak ingin begitu, yang baik agar kiranya dilakukan secara berkelanjutan,” pungkas dia. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here