Beranda Hukum & Kriminal Dua AC Hilang Dicuri, Pemilik Bimbel Genza Ini Lapor Polisi

Dua AC Hilang Dicuri, Pemilik Bimbel Genza Ini Lapor Polisi

98
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Lantaran dua unit outdoor AC miliknya hilang dicuri, hingga mengakibatkan kerugian sekitar Rp 6 juta. Yazuardi (55), warga Jalan Tembok Baru Lorong Veteran, Kelurahan 9-10 Ulu Kecamatan Jakabaring ini langsung mendatangi ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Kamis (5/1/2024) pagi,

Dihadapan petugas kepolisian SPKT, korban Yazuardi mengaku ia baru tahu hilangnya dua outdoor AC di ruko Bimbingan Belajar (Bimbel) Genza miliknya sendiri di Jalan Pipa Raya Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang pada Rabu (3/1/2024) sekitar pukul 14.00 WIB.

“Pagi itu saya datang ke ruko, siangnya jam 2 saya mau mengajar anak-anak yang bimbel, dan saya hidupkan AC. Lalu saya merasa kok nggak dingin, padahal AC sudah hidup. Setelah itu, saya lihat di lantai dua ternyata outdoor AC sudah hilang,” ungkap Yazuardi ditemui usai membuat laporan polisi.

“Pelaku itu sepertinya mengambil outdoor AC milik saya dari ruko sebelah. Yang diambil outdoor AC merk Sharp dan Panasonic, kerugian saya sekitar Rp 6 juta,” tutupnya seraya berharap agar laporannya segera ditindaklanjuti pihak kepolisian dan pelaku dapat ditangkap.

Sementara untuk laporan korban sudah diterima oleh pihak SPKT Polrestabes Palembang, atas tindak pidana pencurian dengan pemberatan (curat) sebagaimana dimaksud dalam Pasal 363 KUHP. Selanjutnya laporan korban diserahkan ke Unit Reskrim untuk ditindaklanjuti. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here