Beranda Banyuasin Pastikan Kesiapan Petugas, Kapolres Banyuasin Cek Pos Pam Polsek Rambutan

Pastikan Kesiapan Petugas, Kapolres Banyuasin Cek Pos Pam Polsek Rambutan

54
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK didampingi sejumlah PJU melaksanakan pengecekan Pos Pam Polsek Rambutan di Simpang Opi Mall Jakabaring.

Kapolres mengatakan bahwa pengecekan pos pam tersebut guna memastikan kesiapan petugas serta mengecek administrasi seperti buku mutasi dan panel.

“Pengecekan secara langsung ini untuk memastikan kesiapan petugas gabungan di Pos Pam Polsek Rambutan dalam melaksanakan tugas selama Operasi Lilin Musi 2023 dalam rangka Nataru 2024,” ujar Kapolres, Kamis (28/12/2023).

Kapolres juga berpesan pada anggota yang bertugas di pos pam agar harus lebih siaga dan mewaspadai terhadap situasi maupun ancaman yang berkembang, diantaranya adalah munculnya potensi gangguan kamtibmas.

Untuk itu, Kapolres meminta kepada petugas pos pam agar tingkatkan kewaspadaan pada saat melaksanakan tugas serta selalu menjaga kesehatan.

“Dalam pelaksanaan, personel yang bertugas untuk selalu tingkatkan kewaspadaan, serta antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, juga tidak lupa menjaga kesehatan serta hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra Polri,” tegas dia.

“Operasi ini dalam rangka menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif jelang, saat dan sesudah perayaan hari Natal  dan Tahun Baru 2024 di wilayah hukum Polres Banyuasin,” tutup dia. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here