Beranda Asahan Hari Pertama Kerja Pasca Cuti Bersama, Kehadiran ASN Pemkab Asahan 98 Persen

Hari Pertama Kerja Pasca Cuti Bersama, Kehadiran ASN Pemkab Asahan 98 Persen

140
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan Surya menegaskan akan lebih meningkatkan pelayanan publik sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik.

Seluruh ASN juga dimintanya untuk mematuhi ketentuan yang telah ditetapkan pemerintah serta melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan tupoksi yang telah diberikan, sehingga peningkatan pelayanan publik pun benar-benar dapat terealisasi.

“Sebagai kepala daerah, saya menginginkan prestasi kinerja ASN di lingkungan Pemkab Asahan lebih baik lagi dari tahun sebelumnya, sehingga visi dan misi mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter dapat terwujud,” tegas Surya saat memimpin apel pasca cuti bersama hari raya Idul Fitri, bertempat di halaman kantor Bupati Asahan, Rabu (26/4/2023).

Surya juga dalam apel tersebut menyampaikan tentang tingkat kehadiran ASN di hari pertama bekerja usai libur bersama mencapai 98 persen.

“Bagi ASN yang tidak hadir tanpa adanya alasan, Pemkab Asahan akan memberikan sanksi sesuai dengan aturan yang berlaku,” tukasnya.

Di akhir sambutannya, Surya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh ASN bila selama memimpin dirinya ada melakukan kesalahan. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here