Beranda Asahan Bupati Asahan Hadiri Pengajian Akbar Sei Kepayang Barat

Bupati Asahan Hadiri Pengajian Akbar Sei Kepayang Barat

59
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan Surya yang diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Buwono Prawana, menghadiri pengajian akbar masyarakat Kecamatan Sei Kepayang Barat, Sabtu (2/12/2023).

Dalam sambutannya, Buwono menyampaikan ucapan terima kasih atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan kepada Camat Sei Kepayang Barat yang telah menyelenggarakan pengajian akbar tersebut.

“Semakin sering kita dapat menghadiri pengajian maka semakin sering juga diingatkan untuk tidak lupa kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” kata Buwono.

Dengan semakin seringnya mengikuti pengajian, imbuhnya, maka semakin banyak yang diketahui dari yang tidak diketahui sebelumnya, dan selain itu dengan pengajian dapat meningkatkan silaturahmi diantara jamaah.

“Pengajian ini diharapkan tidak berhenti hanya sebatas aktivitas pengajian akbar saja, namun harus dapat mengaplikasikan ajaran agama agar dapat menjadi orang yang paham akan agama,” imbaunya.

Buwono juga meminta ASN di Asahan untuk tetap menjaga netralitas dalam Pemilu yang saat ini sedang menghadapi dan masuk pada tahapan Pemilu. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here