Beranda Asahan Bupati Asahan Pimpin Upacara HUT Korpri ke-52

Bupati Asahan Pimpin Upacara HUT Korpri ke-52

54
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan Surya memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-52 yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati setempat, Rabu (29/11/2023).

Dihadapan ASN dan para pejabat dilingkungan Pemkab Asahan yang mengikuti pelaksanaan upacara tersebut, Bupati yang membacakan pidato Ketua Umum Korpri Nasional Prof. Dr. Zudan Arif Fakrullah SH MH yang menyatakan, sangat berterimakasih kepada Korpri dan seluruh ASN yang atas semua program yang bermanfaat ke masyarakat.

“Semua program tersebut tentunya tidak akan terlaksana dengan baik tanpa kerja-kerja yang optimal dari seluruh ASN,” kata Bupati.

Peran aktif para ASN anggota Korpri dalam mengendalikan inflasi dan penanganan stunting sangatlah besar dengan mengendalikannya secara bertahap dapat diturunkan, dan di 2024 sudah sesuai target dapat mencapai 14% atau bahkan kurang dari itu.

“Untuk itu saya mengajak pengurus Korpri agar turut berperan serta secara aktif dalam menangani masalah inflasi, stunting, kemiskinan ekstrem, anak tidak sekolah dan perkawinan anak-anak,” sebut Surya lagi.

Pada pelaksanaan upacara tersebut, Surya juga menyerahkan Piagam Satyalancana Karya kepada 4 orang XXX tahun, 3 orang XX tahun, dan 3 orang X tahun dari Presiden, dan dilanjutkan dengan pemberian tali kasih PNS yang pensiun tahun 2023. Serta penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba dalam rangka HUT Korpri ke-52 kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang berhasil menyabet juara I, Dinas Kesehatan juara II, serta Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan juara III. Sedangkan untuk juara harapan I diraih Dinas Kominfo. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here