Beranda Hukum & Kriminal Para Pelaku Pengeroyokan Diamankan Polsek Sungsang

Para Pelaku Pengeroyokan Diamankan Polsek Sungsang

73
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Tiga pelaku pengeroyokan diamankan Polsek Sungsang Polres Banyuasin.

Kejadian ini terjadi pada Senin (20/11/2023) sekira pukul 02.00 WIB, di depan rumah Sauti yang beralamat di Lorong Sei Bener Desa Sungsang I Kecamatan Banyuasin II Kabupaten Banyuasin.

Ketiga pelaku tersebut yakni NN (34), YS (44) dan MN (45).

“Ketiga pelaku ini telah melakukan pengeroyokan terhadap korban Misnam (30) yang beralamat di Lorong Putra Buana RT 009 RW 001 Desa Sungsang III Kecamatan Banyuasin II,” kata Kapolsek Sungsang IPTU Ricky Febriean SH MH kepada wartawan, Rabu (22/11/2023).

Menurut Kapolsek, pengeroyokan ini berawal dari korban hendak pulang ke rumah dengan berjalan kaki dari rumah Amir, kemudian dihadang oleh pelaku IN, MA, dan YS. Lalu terjadilah pengeroyokan dengan cara ketiga pelaku memukul korban menggunakan kayu balok dan tombak.

“Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian berupa tiga luka robek di kepala bagian belakang, luka robek di siku tangan sebelah kanan dan kiri. Selanjutnya kakak korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sungsang,” jelas dia.

Ketiga pelaku berhasil diamankan pada Senin (20/11/2023) sekira pukul 06.00 WIB, yang mana personel Unit Reskrim mendapatkan informasi keberadaan dari para pelaku NN dan YS.

Atas informasi tersebut, Kanit Reskrim Polsek Sungsang Aipda Andrianto bersama Tim Lobster Unit Reskrim melakukan penangkapan. Lalu sekira pukul 06.30 WIB, Tim Lobster Unit Reskrim berhasil menangkap para pelaku NN dan YS.

“Kemudian para pelaku diamankan dan dibawa ke Polsek Sungsang berikut barang bukti 1 helai baju kaos berwarna biru tua yang bertuliskan DNDV,” tandas dia. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here