Beranda Banyuasin Parpol Koalisi KIM Siap Dukung Pakde Slamet Maju Jadi Calon Bupati Banyuasin

Parpol Koalisi KIM Siap Dukung Pakde Slamet Maju Jadi Calon Bupati Banyuasin

71
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Bertakajang.com – Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Kabupaten Banyuasin secara terang-terangan menyebutkan akan mendukung H. Slamet Somosentono jika maju sebagai calon Bupati Banyuasin pada Pilkada serentak 2024 mendatang.

Bahkan, dukungan parpol koalisi Prabowo-Gibran ini juga akan menjodohkan H. Slamet berpasangan dengan Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan SH M.Si sebagai calon Wakil Bupati Banyuasin.

Pernyataan itu disampaikan secara terbuka oleh elit parpol tersebut dihadapan H. Slamet dan Irian Setiawan pada saat rapat konsolidasi tim kampanye daerah Kabupaten Banyuasin di Palembang, Selasa (21/11/2023) lalu.

Perlu diketahui, Slamet Somosentono ditunjuk sebagai Ketua Tim Kampanye Pemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“Saya ucapkan terimakasih atas dukungan parpol koalisi KIM. Saya siap maju sebagai calon Bupati Banyuasin di Pilkada nanti,” kata Pakde Slamet.

Alasan Pakde Slamet, sapaan akrabnya, untuk maju sebagai calon Bupati Banyuasin karena seiring jabatannya bersama H. Askolani telah berakhir.

“Iya, pasangan Solmet sudah bubar,” beber Pakde Slamet.

Para elit parpol koalisi KIM pun yang mendengarkan ucapan Pakde Slamet saat itu langsung disambut dengan sontak kata siap mendukung.

“Kami siap dukung Pakde Slamet berpasangan dengan Pak Irian Setiawan maju calon Bupati dan calon Wakil Bupati,” ujar para elit parpol Koalisi KIM dengan kompak.

Sementara itu, Irian Setiawan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Banyuasin juga siap jika dicalonkan untuk maju di Pilkada Banyuasin. “Jika diusung partai, saya siap untuk maju,” katanya. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here