Beranda Asahan Lurah dan Masyarakat Sei Renggas Gelar Gotong-royong

Lurah dan Masyarakat Sei Renggas Gelar Gotong-royong

67
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Lurah Sei Renggas Angga Marayudah memimpin langsung pelaksanaan gotong-royong di kelurahannya atau tepatnya di Jalan Gajah Lingkungan I Kecamatan Kota Kisaran Barat, Sabtu (18/11/2023).

Antusias masyarakat bersama pengurus LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) Kelurahan Sei Renggas terlihat begitu tinggi dalam pelaksanaan gotong-royong yang dimulai pukul 09.00 WIB, karena kehadiran lurah beserta istri yang berbaur bersama mereka.

“Kegiatan ini juga termasuk menyukseskan visi misi pemkab yakni mewujudkan Asahan yang sejahtera religius dan berkarakter,” kata Angga disela-sela kegiatan.

Angga juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Lingkungan I dan LPM yang telah melibatkan diri dan ikut melakukan gotong-royong.

“Semoga dengan kegiatan ini kita bisa menjalin silaturahmi, kekompakan dalam memberdayakan setiap elemen masyarakat untuk kegiatan yang bisa dikerjakan secara bersama-sama,” pungkasnya.

Selain Lurah dan istri, kegiatan itu juga dihadiri Sekretaris Lurah Doni, Ketua LPM Miswati, Kepala Lingkungan dan masyarakat. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here