Beranda Banyuasin Wujudkan Pemilu Aman, Polres Banyuasin Laksanakan Pengamanan Edukasi Politik Generasi Milenial

Wujudkan Pemilu Aman, Polres Banyuasin Laksanakan Pengamanan Edukasi Politik Generasi Milenial

93
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Bertakajang.com– Personel Polres Banyuasin melaksanakan pengamanan edukasi politik generasi milenial bersama Gibran Rakabuming Raka di Atrium Opi Mall Kelurahan Jakabaring Selatan Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin, Ahad (12/11/2023).

Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK mengatakan, pengamanan ini dalam rangka mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan kondusif.

“Personel Polres Banyuasin yang melaksanakan pengamanan hari ini harus memiliki sifat yang hati hati dan waspada, jangan anggap remeh seluruh proses sebelum hingga kepulangan,” ujar Kapolres.

Kemudian dalam acara tersebut, Kabag Ops Polres Banyuasin AKP M. Indra Parameswara juga turut mengambil arahan dalam rangka operasional dan cara bertindak terhadap pengamanan tersebut.

“Di pukul 10.00 WIB, personel harus stand by di titik titik pintu masuk mall dan menggeledah semua yang masuk ke dalam mall,” jelas Kabag Ops.

“Dalam pengamanan ini harus dilaksanakan dengan seksama, karena dalam pam ini yang diamankan adalah Gibran selaku Cawapres,” tutupnya. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here