Beranda Asahan Bupati Surya dan Wabup Taufik Serahkan Bukti Peserta BPJS PBI

Bupati Surya dan Wabup Taufik Serahkan Bukti Peserta BPJS PBI

69
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan Surya bersama Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin Siregar menyerahkan bukti kepesertaan BPJS PBI (Penerima Bantuan Iuran) APBD Asahan, Senin (30/10/2023).

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan dr Hari Sapna mengatakan, penyerahan bantuan bukti kepesertaan BPJS PBI APBD Kabupaten Asahan kepada 100 orang penerima dan pemberian sertifikat penghargaan kepada enam rumah sakit rujukan di Provinsi Sumatera Utara yang telah bekerjasama dengan Dinkes selama 2 tahun pada pengobatan gratis kepada masyarakat Kabupaten Asahan yang tidak mampu dan tidak memiliki kartu Jaminan Kesehatan Nasional namun membutuhkan pertolongan penanganan kesehatan segera.

Bupati Asahan Surya Bsc dalam sambutannya menyampaikan, tujuan jangka menengah Kabupaten Asahan yang tercantum di dalam peraturan daerah Kabupaten Asahan Nomor 3 tahun 2021 merupakan suatu kondisi yang akan dicapai dengan mengoperasionalisasikan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Asahan.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan terimakasih kepada enam rumah sakit rujukan yang telah bekerjasama dan memberikan pelayanan terbaik kemudian mari sama sama kita tingkatkan lagi untuk kedepannya,” tandasnya. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here