Beranda Penukal Abab Lematang Ilir Program Umroh yang Digagas Bupati PALI Segera Terwujud, Buruan Daftar

Program Umroh yang Digagas Bupati PALI Segera Terwujud, Buruan Daftar

66
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

PALI, Beritakajang.com – Dalam rangka peningkatan iman dan taqwa (Imtaq) kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, khususnya bagi Aparatur Sipil Negara (ASN). Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Penukal Abab Lematang Ilir bekerjasama dengan Bank Panin Dubai Syariah Tbk dan Samira Berkah PALI akan melaksanakan program perjalanan umroh.

Pelaksanaan program perjalanan umroh tersebut disosialisasikan dilingkungan Pemerintah Kabupaten PALI, yang dibuka langsung oleh Bupati PALI Dr . Ir. H. Heri Amalindo MM di Ballroom Wyndhan Hotel Palembang, Rabu (21/2/2024)

Hj. Tri Fitrianti MKM selaku perwakilan PT Samira Berkah PALI menjelaskan, program kerjasama dengan dengan Pemkab PALI ini digagas oleh Bupati Heri Amalindo. Tujuan utama dari program ini adalah sebagai upaya Pemkab PALI untuk memberikan kemudahan kepada ASN yang ingin  melaksanakan ibadah umroh di tanah suci Mekkah.

“Kami bekerjasama dengan PT Bank Panin Dubai Syariah Tbk dan Pemkab PALI memfasilitasi kepada para ASN yang ingin melaksanakan ibadah umroh. Penting niat umroh dulu, kalau itu sudah dilakukan Insya Allah, apa yang diinginkan tersebut segera tercapai,” jelas dia.

Pembiayaan ibadah umroh ada dua pilihan atau cara pelaksanaan umroh dalam kerjasama Pemkab PALI dan Samira Berkah PALI. Pertama, pembayaran biaya umroh secara langsung bagi ASN yang memang sudah memiliki dana penuh untuk pergi umroh, itu bisa langsung berangkat. Pilihan kedua pembayaran biaya umroh secara bertahap dengan pemotongan gaji pegawai melalui Bank Panin Dubai Syariah Tbk.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini program Umroh Syawal Bareng Mang Heri Tanpa DP, administrasi serta asuransi, paspor gratis semua dibantu Pak Heri Amalindo. Travel Umroh Samira Berkah PALI berusaha memberikan pelayanan yang maksimal kepada para calon jemaah umroh, baik transportasi, akomodasi maupun konsumsi,” jelas dia.

Pemberangkatan pelaksanaan umroh secara perdana ini nantinya akan diikuti langsung Bapak Heri Amalindo. Untuk calon jamaah lainnya jangan hanya ada niat saja, ayo segera action langsung mendaftar diri ke nomor telepon atau Wa 0852-7337-3993 dr. Hj. Tri Fitrianti MKM. (Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here